Paket Wisata Jogja 4 hari 3 malam-PATRI04 - Paket Wisata Jogja
News Update
Loading...

Paket Wisata Jogja 4 hari 3 malam-PATRI04



Paket tour Jogja 4 hari

PATRI 04

ITINERARY
  • DAY 1: Bukit Panguk Kediwung, Seribu Batu Songgo langit, Gumuk pasir, Parantritis, Bukit Paralayang
  • DAY 2: Kalibiru/Pulepayung, Gereja ayam, Candi Borobudur
  • DAY 3: Pantai Indrayanti, Air terjun Sri gethuk, Hutan Pinus Pengger
  • DAY 4: Kraton & Tamansari, Tebing Breksi, Malioboro & beli oleh-oleh Bakpia Patuk

FASILITAS
  • Transportasi (mobil, bensin, driver)
  • Tiket masuk wisata
  • Parkir
  • Air mineral
  • Dokumentasi
  • Jeep antar-jemput Gereja ayam-Parkir
  • Kapal menuju Air terjun Sri Getuk
  • -

Harga
  • 2 orang: Rp 1.780.000/Orang
  • 3 orang: Rp 1.265.000/Orang
  • 4 orang: Rp 1.005.000/Orang
  • 5-6 orang: Rp 896.000/Orang
Detail Perjalanan wisata Paket tour murah Jogja 4 hari 3 malam - PATRI 04:
Hari pertama:

Perjalanan dihari pertama kita awali pada pukul 08:00 menuju kawasan wisata Dlingo, Kabupaten Bantul, yaitu ke Bukit Panguk Kediwung. Sesuai namanya, tempat wisata ini beupa sebuah bukit yang menjorok ke arah timur, dengan view pemandangan bukit-bukit yang membentang luas nan hijau, dan juga aliran sungai Oya nan jernih. Di Bukit Panguk Kediwung ini kita bisa berfoto di sebuah spot yang berada di pinggir bukit. Disini ada kurang lebih 9 spot yang bisa digunakan untuk berfoto dengan latar belakang alam nan indah, Ohiya, perlu diketahui waktu yang pas untuk kesini ke Bukit Panguk Kediwung adalah pada pukul 04:00 pagi. Karena kita bisa melihat matahari terbit dan lautan kabut nan indah.

Setelah dari Bukit Panguk Kediwung, kita lanjutkan menuju ke Seribu batu songgo langit. Di tempat wisata ini kita bisa menikmati suasana syahdu hutan pinus nan sejuk dan damai. di Seribu Batu Sonngo langit terdapat juga beberapa spot untuk mengabadikan foto bersama. Spot foto yang ada disini adalah: Rumah Hobbit, Kincir angin yang berada di puncaknya, flying fox, Taman tumpah, dan Rumah purba.


Sehabis kita menikmati suasana hutan pinus nan sejuk, perjalanan trip Paket Wisata murah Jogja 4 hari 3 malam di hari pertama kita lanjutkan ke Kawasan Pantai Parangtritis. Akan tetapi sebelum menuju ke Pantai Parangtritis, kita mampir dahulu ke Gumuk Pasir. Gumuk Pasir adalah sebuah padang pasir nan luas yang merupakan hasil bawaan angin dari laut selatan. Disini kita bisa nyobain sandboarding yang seru, seperti naik skateboard di aspal, cuma bedanya ini menggunakan sebuah papan untuk berseluncur dari atas bukit pasir.

Baca juga: Paket wisata Jogja 1 hari

Setelah seru-seruan di Gumuk Pasir, kita lanjutkan untuk bermain pasit pantai Parangtritis. Selain bermain pasir pantai, anda juga bisa mencoba naik delman, nyobain naik motor Trail, motor ATV, ataupun naik Jeep untuk berkeliling di sepanjang bibir pantai.

Trip wisata hari pertama kita akhiri dengan melihat sunset di atas bukit dengan nama Bukit Paralayang. Kenapa dinamakan Bukit Paralayang? Karena memang dari atas bukit ini biasa digunakan untuk olahraga Paralayang. Sunset dari sini sangat indah, kita bisa melihat laut selatan yang luas dan pantai parangtritis dari atas.

Setelah lelah berwisata di hari pertama, perjalanan kita akhiri dengan menuju Hotel untuk istirahat.

Hari keDua

Perjalanan di hari ke dua ini kita mulai dengan menuju ke sebuah Kabupaten paling barat kota Jogja, yaitu Kulonprogo. Kita akan menuju Pulepayung atau Kalibiru, sebuah tempat wisata alam dengan spesil spot fotonya yang unik dan lucu. Pulepayung atau Kalibiru adalah sebuah tempat wisata alam di perbukitan menoreh dengan view pemandangan waduk sermo. Di paket Wisata Jogja 4 hari -PATRI 04 ini anda hanya boleh memilih antara Pulepayung atau Kalibiru.

Jam 08:00 kita akan menjemput anda di Hotel, kemudian kita menuju ke Pulepayung. Di tempat wisata alam ini, kita akan melihat betapa indahnya perbukitan menoreh yang hijau dan waduk sermo di antara bukit. Kita bisa memiliih beberapa Spot yang ada. Diantaranya adalah Spot Sepeda, Spot lolipop, Spot Angkasa, Spot Ayunan dan beberapa Spot lainnya.

Setelah puas befoto selfie, kita lanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten Magelang, Jawatengah. Di sebuah tempat wisata yang makin Hits setelah digunakan untuk shoting film AADC (Ada apa dengan Cinta). Yaitu Gereja Ayam Bukit Rhema. Sekarang orang akan lebih mengenalnya dengan sebutan Rumah Doa yang berbentuk Burung Merpati. Dari Atas Mahkota yang berada di kepala Merpati bisa melihat Gunung-gunung yang berada di Jogja dan Jawatengah. Sangat indah dan Syahdu.. Ohiya kita bisa juga melihat Candi Borobudur dari atas kepala Gereja ayam bukit Rhema ini.

Setelah menikmati alam dari atas Mahkota kepala Burung Merpati Rumah Doa Bukit Rhema, kita lanjutkan perjalanan untuk istirahat dan makan siang. Setelah itu, kita akan menuju ke Candi Borobudur. Sebuah Candi   Budha terbesar, yang masuk kedalam kawasan UNESCO PBB.

Setelah berfoto dan melihat relief ukiran Candi Borobudur, kita akan kembali menuju kota Jogja untuk pulang.

Hari ketiga

Pagi hari di hari ketiga di Paket Wisata Jogja 4 hari ini, perjalanan pertama akan begitu lama, kurang lebih 2-3 jam perjalanan. Karena kita akan menuju ke Pantai Indrayanti, sebuah Pantai Pasir putih nan indah dan sepi. Di pantai Indrayanti, anda diperkenankan untuk bermain pasir putih dan air laut, dan tidak diperbolehkan untuk mandi sampai tengah air laut. Anda juga bisa selfie foto-foto canti dengan background laut selatan atau latarbelakang pasir putih di Bukit di pulau di Pantai Indrayanti

Baca juga: Nyobain Gondola Pantai Nglambor, dan bersnorkeling dengan ikan 

Asyik bermain air laut dan pasir putih, perjalanan kita lanjutkan menuju ke sebuah air terjun yang masih alami, yaitu Air terjun Sri Gethuk. akan tetapi sebelum menuju Air terjun Sri Gehtuk, kita berhenti dahulu untuk makan siang dan istirahat. Dari parkiran untuk menuju Air terjun Sri Gethuk, kita akan naik Kapal otok-otok. Di kapal ini, kita akan menelusuri sunai yang kana-kiri tebing yang indah, dan hutan yang masih alami. Sesampainya di Air terjun Sri Gethuk, anda bisa berfoto dan bermain air yang jatuh dari atas, akan terasa segar dan dingin, selain itu juga anda bisa berenang dengan menggunakan pelampung yang sudah tersedia

Sudah dengan bermain air, kita lanjutkan menuju ke sebuah Hutan pinus yang fenomenal, yaitu hutan Pinus Pengger. di hutan Pinus ini ada beberapa Spot yang layak untuk kita ambil fotonya. Selain itu, pemandangan dari hutan pinus pengger adalah kota Jogja sendirik sehingga saat malam hari tiba, pemandangan yang indah romantis penuh lampu kerlap-kerlip kota Jogja.

Selanjutnya, waktu sudah menunjukan malam hari, saatnya kita untuk kembali ke Hotel dan beristirahat.

Hari keempat

Di hari keempat ini, kita akan menuju ke tempat wisata yang dahulu adalah sebuah taman dan juga pemandian yang digunakan untuk mandi para selir dan keluarga keraton. Yaitu Tamansarri.
Selanjutnya kita akan menuju ke sebuab bukit buatan bekas tambang batu alam, yaitu Tebing Breksi.
Di tebing Breksi ini dahulunya adalah tambang batu, dan sekarang disulap menjadi sebuah tempat wisata dengan ukiran langsung diatas lahan tamban. Ukiran ini berbentuk ukiran naga dan wayang. Selain itu, diatas bukit, kita bisa melihat kota Jogja nan indah di sore hari dan pesawat terbang yang take off di Bandara Adisucipto.
Setelah berkunjung ke Tamansari dan Tebing Breksi,  perjalanan kita lanjutkan ke Malioboro untuk belanja oleh-oleh dan Bakpia Pathuk untuk dibawa pulang dikasihkan ke sanak kerabat dan kawan-kawan.
Selesai belanja, kami akan mengantarkan anda ke pemberangkatan dimana anda akan kembali ke kota asal, baik di Bandara, Stasiun, ataupun terminal



Pemesanan silahkan hubungi kontak dibawah (24 jam):



Untuk melihat pilihan List Paket Wisata murah Jogja silahkan KLIK foto dibawah sesuai pilihan anda



Give us your opinion

Lokasi kami

Contact Form

Name

Email *

Message *

Notification
Hallo Selamat datang di Paket Wisata Jogja ~ Pesona Jogja Tour
Done